Seperti yang kita sudah ketahui, bahwa Avenged Sevenfold ialah salah satu band Heavy Metal & Rock, yang bermakas di California. Avenged Sevenfold yang biasa dijuluki A7X ini juga beranggotakan 5 orang, yang terdiri dari Mat Shadows, Synyster, Zacky Vegeance, Johny Christ dan Brooks Wackerman.

Cerita Tentang Avenged Sevenfold

Cerita Tentang Avenged Sevenfold

A7x juga merilis single terbaru di 17 Januari lalu, dengan judul Set Me Free. Sekarang ini saya akan coba merangkum tentang beberapa cerita seputar Avenged Sevenfold yang sangat seru untuk dibahas, mengingat Avenged Sevenfold ini merupakan band yang sempat booming pada masanya, yang membuat namanya masih menempel di-ingatan para penggemar genre music heavy metal dan rock.

1. Awal pembentukan band Avenged Sevenfold, berasal dari ikatan pertemana yang kuat pada masa SMA, antara Shadows, The Rev, Synyster dan Brooks Wackerman. A7x dibentuk pada tahun 1999 lalu.

2. Awalnya dirilis pada label pertama mereka yang berjudul Good Life Recordings pada tahun 2001. Setelah gitaris utama Synyster Gates join bersama band setelah album diluncurkan. Lagu pengantar “To End The Rapture” direkam ulang tampilkan elemen band yang penuh.

Cerita Tentang Avenged Sevenfold

3. Avenged Sevenfold juga dikenal miliki suara yang beragam dan citra dramatis didalam sampul album dan mercahndise. Dengan begitu mereka pun muncul dengan suara metal core pada awal, mereka luncurkan Sounding The Seventh Trumpet. Saat luncurkan album ketiga, A7X tentunya berevolusi untuk mengubah gaya dengan Hard Rock.

4. Band tersebut teruslah menjalankan eksplorasi suara-suara baru bersama dengan rilis self-titled dan raihkan keberhasilan arus utama, sebelum drummer A7X yakni The Rev meninggal dunia pada tahun 2009.

5. Terlepas dari drummer Avenged Sevenfold tersebut meninggal, ia pun juga meminta pada mantan personil Dream Theater yakni Mike Portnoy, serta dirilis dan jalani tour, yang bertujuan untuk support album kelima yang bertema “Nightmare” ditahun 2010, yang juga masuk didalam peringkat atas Billboard 200, tentunya debut pertama mereka.

6. Selepas merilis album Hail To The King, yang pernah masuk ke peringkat 1 US Bilboard 200, pada tangga lagu Inggris, Brasil, Kanda, Irlandia dan Finlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *